8. Angkat Pantat Anda. Berdiri dan Melangkahlah!

Langkah 8 Mengatasi Sikap Pasif

Sudah jelas kalau diam saja seperti batu berarti anda tidak akan kemana-mana.

Setiap tindakan memerlukan usaha minimal, bahkan untuk berjalan pun anda perlu usaha yaitu menggerakkan kaki anda, melangkah. Tak ada yang bisa diselesaikan tanpa usaha.

Memang lebih mudah menunggu untuk menerima sesuatu kalau itu datang ke kita ketimbang harus berusaha mendapatkannya. Namun dengan mentalitas menunggu seperti itu dapat membawa hidup anda ke arah yang salah.

Jangan heran kalau setelah 10 tahun anda akan menjadi bangkrut, penuh hutang, atau bercerai dengan pasangan hidup anda. Bahkan sampai-sampai  tdak mau menjual TV kesayangan satu-satunya benda hiburan anda yang tersisa, untuk membayar hutang... karena begitu malasnya anda menggerakkan jari untuk memperbaiki hidup anda!

Jangan biarkan seluruh hidup anda bergantung pada garis tangan anda, sadarilah bahwa semua orang yang telah sukses memperbaiki hidupnya pada awalnya juga tidak memiliki apa-apa. Para pemimpin, kepala daerah sampai presiden misalnya, harus mendaki menuju puncak karena mereka tidak terlahirkan dengan sudah terpilih dalam Pemilu, kan?

Jadi, Angkat Pantat Anda sekarang, berdiri dan melangkah!



7 Mentalitas Baru Revolusi Mental

Tidak ada komentar:

Posting Komentar