Urus Paspor Sehari Jadi, Bebas Sogok dan Calo

Kepada khalayak ramai diinformasikan bahwa format paspor RI mulai September 2014 mengalami perubahan yang sangat siknifikan yakni tidak ada lagi halaman legalisasi Kepala Kantor Imigrasi.

Anda tak perlu repot-repot lagi apabila akan ke luar negeri termasuk umroh dan haji dengan mendatangi Kantor Imigrasi. Cukup dilakukan secara online, terjadi peningkatan pelayanan.

Paspor  model lama tetap masih berlaku dengan secara bertahap akan ditarik apabila telah habis masa berlakunya.

Paspor model baru mengikuti standar ICAO yang diberlakukan dan diikuti oleh semua negara didunia paling lambat tahun 2015.

Paspor baru ini penuh dengan security fiture yang bisa dilihat kasat mata maupun dengan bantuan alat, dan dapat dibaca oleh "Readable Pasport Machine" yang terpasang di tempat-tempat pemeriksaan imigrasi di negara yang dikunjungi.

Informasi ini hendaknya disebarluaskan ke khalayak ramai untuk menghindari ekses misalnya penipuan, calo,dan perbuatan oknum yang tidak bertanggung jawab.. Dengan begitu secara pasti pencaloan akan otomatis hilang pada akhir tahun ini karena permohonan paspor akan diproses melalu isistem berdasarkan antrian elektrronik dan SEHARI JADI!

Sistemakan online dengan BNI dan pembayaran dilakukan disana/BNI. Jadi, TIDAK akan ada lagi lalulintas uang di kantor imigrasi.

Saat ini sedang dilakukan uji coba di kantor imigrasi Jakarta Barat dan Jakarta Pusat untuk Pelayanan sehari jadi.

Silakan kunjungi kedua kantor tersebut, daftar online dulu di https://onlinedpri.imigraso.go.id. Bawa KTP, surat lahir, KK. Foto disana, juga fotokopi disana karena ada dan ukurannya khusus.

Biaya Rp.225.000,- sehari jadi!


7 Mentalitas Baru Revolusi Mental

2 komentar: