1. Tubuh, Pikiran, dan Semangat

Step 1 Mengatasi Malas
Jika anda merasa malas, itu mungkin berkaitan dengan bagaimana anda menjaga tubuh anda. Berikut beberapa tips yang secara alamiah memberikan tambahan energi.  


TIDUR
Sebaiknya anda tidur 8 jam sehari idealnya, dan cobalah tidur dengan teratur. Pola tidur yang tidak teratur atau kurang tidur malam dapat menyebabkan kurang tenaga dan cenderung malas.  



CUCI MUKA 
Segera setelah bangun tidur di pagi hari, basuh muka anda dan segarkan. Ini cara yang sangat muah untuk lebih membangunkan diri anda dan memulai hari anda segera.  



SENAM atau OLAHRAGA Secara Teratur
Senam atau olahraga meski hanya jalan cepat akan memberikan anda energi alamiah dan juga melepaskan endorphin yang akan meningkatkan mood anda secara keseluruhan. Ini membuat anda merasa lebih condong pergi ke luar dan mengerjakan sesuatu di hari itu.  




Jaga POLA MAKAN 
Jika anda tidak cukup asupan sayuran atau makanan sehat lainnya dalam tubuh anda, hal itu juga akan mempengaruhi energi tubuh anda secara keseluruhan. Cobalah menghindari junk r setiap hari.


CARI BANTUAN
Jika cara-cara diatas tidak berhasil, perasaan malas anda mungkin terkait dengan depresi, atau kesehatan mental yang lebih serius seperti penyakit akibat kurangnya perhatian, dan macam-macam penyebab lainnya. Sebaiknya anda mencari bantuan profesional.  



7 Mentalitas Baru Revolusi Mental

Tidak ada komentar:

Posting Komentar