2. Bangun Kerangka Berpikir Yang Benar

Step 2 Mengatasi Malas
Perasaan malas atau atau lesu seringkali berkaitan dengan bagaimana perasaan kita terhadap diri kita atau kehidupan kita. berikut beberapa tips untuk merubah mood anda. 


BERSIHKAN Rumah atau Kantor Anda
Memiliki lingkungan yang bebas dari kekusutan dan ketidak-aturan sering dapat menghilangkan beberapa kekusutan dari pikiran anda, dan membuat anda merasa lebih termotivasi dan produktif. 



Mulailah Hari Anda Dengan SELF-TALK Positif
Berbicara dengan diri sendiri untuk melakukan hal-hal positif akan membantu anda menggugah semangat untuk melakukan apa yang telah anda katakan kepada diri anda. Contohnya, "Hari ini saya akan pergi untuk bekerja" atau "Hari ini saya akan pergi berolahraga", dan sebagainya ...



Dengarkan MUSIK Yang Energik
Lagu-lagu yang bersemangat atau untuk senam yang membuat anda terhentak dan merasa aktif dapat membantu menggairahkan nada positif dalam hari anda. Jangan dengarkan lagu-lagu sendu yang merengek-rengek cengeng dan tidak semangat karena akan membawa suasana loyo juga di hari anda. 


Rubah LINGKUNGAN Anda 
Lingkungan yang berbeda membawa dampak yang berbeda pula pada produktivitas kita. Contohnya, jika anda mau melakukan sesuatu di tempat tidur anda, apakah akan merangsang anda untuk bekerja atau memancing anda untuk tidur lagi? Anda mungkin perlu mempertimbangkan ruang yang berbeda jika anda ingin menyelesaikan suatu pekerjaan.  



Bergaul Dengan Orang-Orang PRODUKTIF
Dengan orang-orang seperti apa anda dikelilingi akan menginspirasi perilaku anda. Bergaullah dengan dengan-orang-orang sukses dan bermotivasi, maka energi mereka akan menular kepada anda. 



Ceritakan TUJUAN Anda. 
Jika anda ingin mencari kerja atau ikut lomba maraton, ceritakan kepada orang lain. Jika meeka bertemu anda lagi, mereka akan bertanya bagaimana keinginan anda itu dilakukan dan hasil yang anda sudah dapatkan. Ini cara yang bagus untuk membuat anda bertanggungjawab atas tindakan anda.  


Stop Membuat RUMIT. 
Anda tak perlu menunggu waktu yang tepat sempurna untuk menyelesaikan sesuatu, karena biasanya tidak ada itu! Harus begini, harus begitu, syratnya ini-itu dan kompleks bin rumit. Sayangnya, perfeksionisme dapat menjadi salah satu dari alasan terbesarAre you waiting for a perfect time to accomplis untuk menunda-nunda pekerjaan.  





7 Mentalitas Baru Revolusi Mental

Tidak ada komentar:

Posting Komentar